Tentang Aku

Jawahir, teman aku biasa memanggil aku dengan sebutan itu. namun tidak sedikit juga temanku terasa asing ketika mendengar nama itu. aku terkadang melamun dan bingung memikirkan kenapa nama mudah berubah disetiap geografis tertentu,,?? Heheh gak usah dipikirin, gak penting entar malah bikin setres lagi heheheh “emang udah stres kali” hahahah pace.

Saat ini harianku masih menjadi mahasiswa gadungan mahasiswa yang hanya menjadi status karena aku masuk PT saja. Selama ini aku tinggal di sini karena kampusku disini. Heheheh

Aku asli warga Indonesia, di Mojokerto tepatnya pertama kali aku menghirup udara alam yang panas ini. saat ini aku tinggal di suatu kota di wilayah DKI untuk mempermudah akses belajarku disebuah PTN di sana. Satu tahun kini aku tidur di ruangan 3X4m yang kira2 berjarak dari kampus 3kg.. demikian lah dari aku klu pengen lebih pengen tau bisa share kok :D


animasi

Komentar