tentang jawahosting

Tentang kami,
Berilah kesempatan pada saya untuk bertrimakasi kepada anda karena sudah memanfaatkan blog ini. saya melamun dan terinspirasi dengan suatu lembaga yang bergerak dibidang informasi yaitu Perpustakaan. “kenapa terinspirasi dengan perpustakaan??” ” pengumpulan, menglolah dan mempublikasikan infarmasi”, itulah yang mendorong saya untuk membuat blog ini sebagai rauang maya yang siap mengaplikasikan fungsi-fungsi perpustakaan.
Berbagai informasi mengenai perkembangan zaman saya hidangkan untuk anda. Mulai bidang Agama, teknologi, sosial dan budaya, pendidikan, terlebih di bidang dunia perpustakaan. Jawahosting juga menyediakan berbagai software yang menarik mulai dari software database, desain, programan dan software-software yang dapat dipergunakan oleh kepentingan perpustakaan. Berbagai jenis ebook juga bisa dapatkan dengan mudah mulai dari tutorial tips dan lain-lain.
Saya berharap jawahosting dapat memberikan maafaat kepada anda melalui hidangan-hidangan yang dipublikasikan. Dukungan dari anda sangat kami perlukan terlebih saran dan kritik untuk menuju kesempurnaan.



Untuk turut mendukung, tekan “like”. Saya sangat bertrima kasih atas dukungan anda.

Komentar